Ditulis pada 28 May 2021 , oleh immawa , pada kategori Kegiatan

PWK FAIR merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun PWK FT-UB Ke-23, sekaligus mejadi wadah untuk berkumpul, berinteraksi dan berkolaborasi antar  KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB.Terdapat empat rangkaian kegiatan yang ada dalam kegiatan PWK Fair antara lain Sybille (opening), Filantropi (Social Project), Lamarion (Lomba), Rubicon (Closing).

1.              Sybille

Sybille berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti sebuah cerita untuk masa depan. Sesuai dengan maknanya, Sybille diharapkan menjadi pembuka acara PWK FAIR 2021 sekaligus memperingati hari ulang tahun PWK FT-UB yang ke-23 dengan memberikan kesan sehingga dapat menjadi cerita untuk masa depan. KBM, dosen, staf dan alumni PWK FT-UB dapat mengenang sejarah dan momen-momen yang terdapat di PWK FT-UB serta memberikan harapan yang lebih baik bagi PWK FT-UB ke depannya.

2.              Filantropi

Filantropi berasal dari bahasa Yunani berarti suatu tindakan yang dilakukan karena mencintai sesama manusia serta memiliki nilai kemanusiaan. Dalam kegiatan ini KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB dapat bersama-sama berkolaborasi dalam usaha pengabdian masyarakat. Rangkaian acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasakemanusiaan dari KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB.

3.              Lamarion

Lamarion berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti kompetisi yang modern. Melalui acara ini KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB dapat berinteraksi dan berkumpul dalam mengembangkan potensi, minat dan bakat di dalam sebuah kompetisi yang dilakukan secara daring. Rangkaian acara ini diharapkan dapat mempererat ikatan kekeluargaan antar KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB.

4.              Rubicon

Rubicon terinspirasi dari mobil SUV trail termegah di dunia sebagai simbol dari sebuah penutup petualangan panjang yang megah. Kegiatan ini bermakna sebagai acara puncak sekaligus penutup PWK FAIR 2021. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan apresiasi serta hiburan bagi KBM, dosen, staf, dan alumni PWK FT-UB.